BENGKULU SELATAN – Turnamen Sepak Bola Dandim Cup Antar Klub se- Provinsi Bengkulu Tahun 2023 secara resmi ditutup oleh Dandim 0408 Letkol Infanteri Aswin Suladi, SE M, Ak, di Stadion Padang Panjang Manna Bengkulu Selatan, Kamis Sore (05/10/123).

Penutupan turnamen tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan Sukarni, S.P., M.Si, Bupati Kaur, Kapolres Bengkulu Selatan, Kejari, OPD terkait, Ketua APDESI kecamatan, serta para peserta Turnamen.

 

Tidak hanya itu ia berharap kegiatan Dandim Cup ini dapat bergulir terus sehingga kompetisi sepak bola di Kabupaten Bengkulu Selatan dan kaur akan terlaksana dengan lebih baik, sehingga menghasilkan atlet atlet sepakbola terbaik agar bisa mewakili ke Nasional.

Sementara itu Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan, Sukarni juga menyampaikan ucapan Terima kasih atas partisipasi semua klub dari berbagai daerah di Kabupaten Bengkulu Selatan.

” Sebagai tuan rumah dan kedepannya ini menjadi agenda yang mungkin bisa kita lakukan terus menerus dalam rangka meningkatkan memacu prestasi khususnya olahraga sepak bola di kabupaten Bengkulu Selatan ini,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pemenang turnamen sepak bola dandim cup tahun 2023.

” Selamat untuk para pemenang dan jangan berkecil hati bagi yang belum beruntung, karena ini hanya permainan dan menang kalah itu hal yang biasa dan itulah yang harus kita terima, maka dari itu kawan- kawan sekalian jadikanlah ini ajang untuk melatih diri, melatih mental, melati emosional kita ke depan sehingga bapak/ ibu serta para pemain sekalian bisa menjadi pemain- pemain yang profesional,” jelasnya.

Seperti diketahui Turnamen Sepak Bola Dandim Cup Tahun 2023 ini diikuti oleh 16 klub sepak bola terbaik yang ada di Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya Dandim 0408 Letkol Infanteri Aswin Suladi, SE M, Ak, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah sportifitas dalam memeriahkan kegiatan turnamen sepakbola Dandim Cup Tahun 2023.

” Saya ucapkan terima kasih atas sportifitas semua rekan- rekan peserta, panitia penyelenggara, sehingga pertandingan babak final dapat berjalan dengan baik, karena memang sepak bola ini adalah olahraga paling disegani dan paling disukai, Namun juga membawah resiko yang cukup tinggi, tapi alhamdulillah dari awal sampai dengan pertandingan terakhir ini dapat terselesaikan dengan baik,” ucapnya.

Pertandingan dimulai sejak tanggal 11 September sampai dengan 05 Oktober 2023 dengan Juara 1 Tribrata Raflesia (Bengkulu), Juara 2 PSHW Sekunyit (Kaur), Juara 3 Ps. Seluma (Seluma), Juara 4 Bhayangkara Gurita Rafflesia (**)