MANUVER – Serial Avatar: The Last Airbender yang diproduksi oleh Netflix merupakan sebuah live action yang telah secara resmi ditayangkan pada 22 Februari 2024 lalu. Melalui serial Avatar: The Last Airbender, pemirsa akan menyaksikan aksi petualangan seru Aang (Gordon Cormier) yang merupakan seorang pengendali empat elemen.

Selain menampilkan alur cerita yang menarik dan mengajak pemirsa bernostalgia, serial live action Avatar: The Last Airbender pun mencuri atensi berkat cara berpromosinya yang unik.

Apakah Ada Avatar: The Last Airbender Season 2?
Jawabannya adalah hingga saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Netflix. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan adanya season 2 mengingat jumlah episode yang disajikan dalam live action Avatar: The Last Airbender tergolong singkat. Diketahui bahwa Netflix memproduksi total delapan episode untuk serial Avatar: The Last Airbender di musim pertamanya.

Bagi detikers yang penasaran dengan kehadiran season 2 dari Avatar: The Last Airbender versi live action, dapat menantikan pengumuman resmi dari Netflix selanjutnya. Hal tersebut menunjukkan bahwa pemirsa saat ini baru dapat menyaksikan live action Avatar: The Last Airbender yang telah ditayangkan di Netflix. (Rls)