MANUVER –

Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir.H.Mian melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan kepada 3 pejabat eselon II dan 7 pejabat eselon III di lingkup pemerintahan Kabupaten (Pemkab) BU, di Balai Daerah Kabupaten BU, Kamis (22/2/2024).

 

Dalam penyampaiannya, Bupati BU mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik hari ini, semoga dapat segera menyesuaikan diri dan bertanggung jawab atas amanah yang diemban kepadanya, harapannya dengan ini, dapat segera berkoordinasi dan menjalankan tugas dengan mentaati dasar hukum undang-undang Republik Indonesia.

 

“Selain dapat menjalankan tugas dengan sebaik-sebaiknya sehingga dapat menunjukan sikap integritas, teladan dan perilaku yang baik. Perlu diketahui bahwa seluruh rangkaian seleksi telah dilakukan, sampai telah diumumkan secara resmi hasil seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemkab BU,”ucapnya.

 

Adapun pejabat dan jabatan yang dilantik hari ini. 3 Nama Pejabat Eselon II Hasil Lelang JPT Pratama Bengkulu Utara Tahun 2023 Dilantik:

 

1. Sabani, Kepala Dinas Ketahanan Pangan

2. Rimiwang Muksin, Kepala Dinas Koperasi dan UKM

3. Abdul Hadi, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Peternakan.

 

Berikut 7 pejabat eselon III yang dilantik.

 

1. Alamsyah, Camat Batik Nau

2. Verawati, Sekretaris Camat Batik Nau

3. Ujang Ismail, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan

4. Afrizal, Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan

5. Marlaili, Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM

6. Pratiwi, Kabid P2P Dinas Kesehatan

7. Marni Hastati, Kabid Penyiapan SDM dan Perluasan Kesempatan Kerja Disnakertrans. (Rls)