BENGKULU – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah, H. Yurman Hamedi, S.Ip, menerima banyak permintaan dari masyarakat selama masa sidang ke-III tahun sidang 2023, yang berlangsung dari 21 hingga 25 November 2023. Namun, politisi Partai Perindo tersebut berjanji akan mendukung aspirasi itu hingga tercapai.

Adapun aspirasi yang disampaikan dalam reses, seperti masyarakat Desa Talang Berantai, Tanjung Alai dan Pagardin Kecamatan Ulok Kupai diantaranya pembangunan stadion mini, jalan sepanjang 3 KM dari Desa Pondok Bakil-Sidorejo, tower BTS, pengaspalan jalan lingkungan, masjid, air bersih, perbaikan jembatan gantung, pemekaran kabupaten dan listrik yang kerap mati.

“Untuk saat ini aspirasi tersebut kita jaring terlebih dahulu. Pasti bakal saya perjuangkan aspirasi masyarakat tersebut kepada pemerintah, dan tentu disesuaikan dengan kewenangannya. Dalam kesempatan ini saya juga mengajak masyarakat untuk tetap bersinergi dengan pemerintah dalam membangun daerah,” demikian Yurman Hamedi. (Adv)