Bengkulu – Relawan Anies P-24 Bengkulu silaturahmi ke kantor DPW PKB Provinsi Bengkulu, Rabu (27/9/2023).

Relawan Anies P-24 bergerak cepat bertemu pengurus PKB di provinsi tersebut setelah Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar ditetapkan sebagai calon wakil presiden yang akan mendampingi Anies Baswedan.

“Kami diterima dan disambut baik oleh ketua DPW PKB dan Sekretaris DPW PKB Provinsi Bengkulu, yang juga caleg DPR RI dan caleg DPRD provinsi Bengkulu dapil Kepahiang,” kata Ketua DPW Relawan Anies P-24 Provinsi Bengkulu, Karim Tukih,S.H

Karim Tukih datang dalam rombongan besar, bersama kurang lebih 26 orang pengurus Relawan Anies P-24 Provinsi Bengkulu, yang mayoritas dari kalangan emak-emak turut serta dalam kunjungan tersebut.

Dalam pertemuan penuh kekeluargaan yang berlangsung hampir 3 jam tersebut, pihaknya memperkenalkan diri sebagai relawan Anies yang telah bergerak di Bengkulu.

Karim mengatakan bahwa Relawan Anies P-24 siap berkolaborsai dengan PKB Bengkulu untuk memenangkan pasangan AMIN.

“Karena dengan bergabungnya PKB, kita mengadakan silaturahmi menentukan langkah-langkah berikutnya untuk kemenangan AMIN, Anies-Muhaimin.

Pihak PKB, sambungnya, menyambut hangat kehadiran jajaran pengurus Relawan Anies P-24 tersebut.

Ketua DPW PKB provinsi Bengkulu Zainal menyampaikan, menyambut baik relawan Anis P-24,mari bersama-sama kita berjuang kita yakin Dengan kebersamaan kita menang tutup Zainal. (Rls)