Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menerima audiensi Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoesoedibjo di ruang kerjanya, Lantai 10 Kemenpora, Kamis (21/9) malam.

“Kami dari FFI pertama-tama tentu sangat berterima kasih atas kesediaan Mas Menpora yang menerima kami beraudiensi pada kesempatan ini,” kata Hary Tanoesoedibjo di sela-sela jamuan makan malam.

Kepada Menpora Dito, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan pandangannya tentang masa depan futsal Indonesia. Menurutnya, futsal harus berkembang lebih baik lagi menjadi industri.

“Selain itu, futsal juga diharapkan bisa terus berinovasi dalam perjalanannya. Terlebih saat penyelenggaraan kegiatan atau event, guna memajukan cabang olahraga futsal di Indonesia,” jelasnya.

Oleh karena itu ia juga berharap, industri dan prestasi bagi futsal bisa berjalan beriringan. Sehingga keduanya bisa saling menguntungkan satu sama lainnya, dan membuat klub serta para pemainnya dapat hidup sejahtera juga bersinar dalam klub futsalnya

Menanggapi hal tersebut, Menpora Dito menyambut baik futsal mengarah pada industri. Futsal menjadi sebuah industri maka keberlangsungan futsal akan terjamin.”Kita mendorong supaya industri olahraga khususnya futsal ini makin bergairah,” kata Menpora Dito. (Red)